Komunitas Sunnat Modern Gelar Khitanan Massal

By admin Warta Kominfo 15 Okt 2019, 09:21:43 WIB Dunia Islam
Komunitas Sunnat Modern Gelar Khitanan Massal

POLEWALI MANDAR- Sebanyak 60an anak ikut serta dalam bakti sosial khitanan massal, yang digagas Komunitas Sunnat Modern Polewali Mandar. Kegiatan ni digelar diruang pola kantor Bupati Polewali Mandar, Minggu 13 Oktober 2019.

Komunitas Sunnat Modern Polewali Mandar merupakan salah satu dari beberapa komunitas di Sulawesi Barat yang rutin menggelar bakti sosial sunatan massal bagi para masyarakat kurang mampu.

Rusli Mamonto ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, kegitan ini merupakan bentuk komitmen komunitasnya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat Polewali Mandar sesuai dengan profesinya.

“Saya mengajak kepada para tenaga medis dan praktisi kesehatan di polewali mandar untuk bersama membantu pembinaan kesehatan kepada masyarakat kiurang mampu, khususnya khitanan massal  bagi kaum dhuafa dan anak panti asuhan”, terang Rusli

Rusli melanjutkan, komunitasnya menargetkan 200 anak akan dikhitan gratis hingga bulan desember 2019, olehnya itu dirinya mengharapkan dukungan dari pemerintah dan juga masyarakat polewali mandar. Dalam kegiata ini juga diperkenalkan tehnik sunat modern dengan berbagai tekhnik konvensional.

Tim warta kominfo sp polewali mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment