DPD PPNI Polman Lantik Pengurus Baru

By admin Warta Kominfo 05 Nov 2019, 12:00:06 WIB Pemerintahan
DPD PPNI Polman Lantik Pengurus Baru

POLEWALI MANDAR 

Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Polewali Mandar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus PPNI masa bakti 2019-2024, dilantai 2 Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin, 4 November 2019.

Kegiatan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Asisten, Perwakilan Kepala OPD, Instansi Vertikal, Organisasi Profesi serta pengurus dan anggota PPNI sePolewali Mandar.

Sebagai satu-satunya organisasi profesi di lingkungan keperawatan, PPNI memegang peranan yang sangat penting dalam pengembangan dan mewujudkan keperawatan sebagai suatu profesi yang mandiri dan tangguh. 

Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPNI Sulawesi Barat Arman, dan disaksikan oleh Ketua DPD PPNI POLEWALI Mandar Jamaluddin S.Kep.

Ketua DPD PPNI Polewali Mandar Jamaluddin S.Kep dalam sambutannya mengatakan, PPNI selaku organisasi profesi perawat merupakan perwujudan dari jiwa dan semangat profesi keperawatan sesuai tujuan PPNI yakni meningkatkan kemampuan manajemen profesi perawat itu sendiri dalam mengemban tugasnya.

“Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 Tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim yag membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan, pemerintah memberi dukungan kepada organisasi profesi seperti PPNI dalam rangka mendukung peningkatan kesehatan masyarakat, PPNI diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah Polewali Mandar. 

“Saya berharap dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus PPNI yang baru yang rangkaikan dengan seminar workshop maka kapasitas  para perawat semakin ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat”, tutup AIM.

AIM melanjutkan akan meningkatkan kesejahteraan para perawat dengan mengusulkan formasi untuk CPNS dan berupaya memberikan upah yang layak bagi perawat yang mengabdi sebagai tenaga honorer sesuai kemampuan keuangan daerah.

Pelantikan pengurus PPNI 2019-2024 juga dirangkaikan dengan Seminar Workshop dengan tema Keperawatan NIRA, STR dan PKB Online. 

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment