2.500 Peserta Ikuti Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jama\'ah Sulbar Ke-X di Polman

By Admin Warta Kominfo 27 Feb 2023, 12:23:57 WIB Dunia Islam
2.500 Peserta Ikuti Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jama\

Keterangan Gambar : Bupati AIm hadiri Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jama'ah di Masjid Agung Syuhada Pekkabata


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jama'ah Sulawesi Barat ke-X Polewali Mandar bertema ”Generasi Muda Bertaqwa Harapan Bangsa” terlaksana Minggu, 26 Februari 2023 di Masjid Agung Syuhada Kabupaten Polewali Mandar yang dikuti 2.500 peserta dari berbagai daerah di Sulselbar. Materi dan pembicara pada kegiatan ini yaitu benteng generasi muda dari pergaulan bebas oleh Ustadz DR. Umar Mansyur, Lc, MA Dosen STAI DDI Mangkoso, Barru, sebab-sebab keamanan dan ketentraman oleh Ustadz Salman Mahmud Pembina Ponpes As Sunnah Mamuju serta generasi muda tombak kemajuan negeri oleh Ustadz Khidir M. Sunusi Direktur PKBM Rahmatan Lil Alamin Makassar. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Ar-Rahmah Al-Mandary.

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar menghadiri dan mengapresiasi Tabligh Akbar ini.

Baca Lainnya :

Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Ayub Darman mengatakan, Tabligh Akbar menghadirkan 2.500 peserta yang berasal dari Sulselbar.

"Ini adalah kegiatan pertama kali dilakukan sejak pandemi Covid, 6 bulan sekali sebelumnya dilakukan di Mamuju Tengah, sebelum di Kabupaten Polewali Mandar kembali sebagai tuan rumah. Insya Allah akan berlangsung satu hari, Bapak Bupati Polewali Mandar dan Perwakilan Kapolres dan Kementrian Agama dan Pengurus Masjid Agung Syuhada Polewali dengan estimasi peserta 2.000 sampai 2.500, berasal dari Sulbar Mateng, Pasangkayu, dan juga dari Pinrang, Sidrap, Makassar Sulsel,” kata Ayub.

Tim warta kominfo sp Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook