GTRA Polman Gelar Rakor Bangun Sinergitas Antar Sektor Kelola Produk Olahan Kelapa dan Turunannya

By Admin Warta Kominfo 29 Jun 2022, 07:10:14 WIB Pemerintahan
GTRA  Polman  Gelar Rakor Bangun Sinergitas Antar Sektor Kelola Produk Olahan Kelapa dan Turunannya

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Reforma Agraria Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Polewali Mandar bertema “Membangun Sinergitas Antar Sektor Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Produk Olahan Kelapa dan Turunannya”. Terselengara di Hotel Ratih Polewali


Warta Kominfo SP Polewali Mandar - Kebijakan Reforma Agraria adalah upaya menata kembali hubungan antara masyarakat  dengan tanah, yaitu  menata kembali penguasaan, pemilik, penggunaan dan pemanfaatan pemukaan  bumi  yang berkeadilan  melalui penataan aset pensertifikatan dan disertai  dengan penataan akses pemberdayaan tanah untuk kemakmuran rakyat. Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Reforma Agraria Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Polewali Mandar bertema “Membangun Sinergitas Antar Sektor Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Produk Olahan Kelapa dan Turunannya”. Kegiatan ini terselengara di Hotel Ratih Polewali, Selasa, 28 Juni 2022.

Rakor dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekda, Muhammad Nawir, S.Sos sekaligus menyampaikan sambutan Bupati Polewali Mandar, Jajaran Gugus Tugas Reformas Agraria, bertindak selaku narasumber Dinas Pertanian dan Pangan, Dosen Fakultas Pertanian Universitas Sulawesi Barat, Pelaku Usaha dan Manajer Bisnis Mikro Perbankan.  .

Baca Lainnya :

Rapat koordinasi penyelenggaraan reforma agraria gugus tugas reforma agraria bertujuan melakukan pengembangan kampung reforma yang diharapkan mampu menjadi etalase keberhasilan pelaksanaan reforma agraria dalam skala kecil yang meliputi penatagunaan tanah dan penataan akses ekonomi.