Peresmian Pasar Rakyat Tinambung

By admin Warta Kominfo 09 Mar 2020, 13:48:53 WIB Pembangunan
Peresmian Pasar Rakyat Tinambung

POLEWALI MANDAR Setelah Persemian Pasar Rakyat di Kecamatan Luyo, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM  kembali melaksanakan Peresmian Pasar Rakyat Tinambung di Kecamatan Tinambung, yang di resmikan oleh Wakil Bupati Polewali Mandar H.M. Natsir Rahmat, Sabtu, 8 Maret 2020.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Agusnia Hasan Sulur dalam sambutannya mengatakan, pembangunan pasar rakyat Tinambung dilaksanakan dalam waktu kurang lebih dua bulan.

“Pembangunan pasar Tinambung di bangun sekitar dua bulan dengan dana anggaran sebesar 6 Miliar Rupiah  untuk pengawasan dan bangunan fisik.” Ungkap Agusnia

Ditempat yang sama Wakil Bupati Polewali Mandar H.M. Natsir Rahmat   mengatakan, agar penataan  bangunan pasar rakyat Tinambung dilakukan dengan maksimal.

” Pasar rakyat Tinambung harus d kelola dengan baik dan benar, serta rasa aman dan nyaman bagi penjual dan bembeli dalam bertransaksi  lebih ditingkatkan.” Tutup Natsir

Hadir dalam peresmian pasar rakyat Tinambung, Asisten III, Staf Ahli, Anggota Dewan, Kapolsek, Babinsa, Bulog, Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment