DPM-PTSP kembali melakukan Pelayanan Mobil MASAGENA

By admin Warta Kominfo 05 Mar 2020, 10:05:53 WIB Pemerintahan
DPM-PTSP kembali melakukan Pelayanan Mobil MASAGENA

POLEWALI MANDAR-Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP) kembali melakukan Pelayanan Mobil “MASAGENA” Perizinan Berusaha di pasar tradisional. Kunjungan kali ini dilakukan di pasar tradisional Wonomulyo, Rabu, 4 Maret 2020, dan sekitar 50 pedagang mengajukan perizinan di pasar tersebut.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP) Andi Masri Masdar disela kunjungannya di pasar tradisional Wonomulyo mengatakan kegiatan Pelayanan Mobil “MASAGENA” secara mobile  agar pelayanan perizinan usaha bagi masyarakat Polewali Mandar lebih dekat dan mudah dalam melakukan segala perizinan yang mereka butuhkan, seperti Nomor Induk Berusaha ( NIB ), Izin Usaha/SIUP,  serta SPPL.

“ Kami melakukan ini agar masyarakat mudah dan tertib dalam melakukan perizinan usaha yang mereka butuhkan dengan melakukan pelayanan langsung kemasyarakat, mendatangi pasar tradisional di Kabupaten Polewali Mandar yang sudah di tentukan.” Kata Andi Masri

Arlina pedagang asal Desa Arjosari mengatakan pelayanan seperti ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan perizinan demi kelancaran usaha.

“Layanan ini sangat membantu sekali, jadi masyarakat yang tidak punya waktu  kekantor untuk melakukan pengurusan perizinan, d sini kita bisa mengajukan  perizinan sesuai yang kita butuhkan.” Ungkap Aslina.

Ditempat yang sama Yusdar pengusaha penggilingan bakso asal sidodadi ini mengatakan pelayanan ini sangat bagus dan membantu bagi para pedagang yang ingin melakukan perizinan usaha.

“ Dengan adanya pelayanan seperti ini, saya sangat terbantu sekali dalam mengurus perizinan usaha, dan juga   gratis.” Tutup Yusdar

Adapun lokasi layanan perizinan dan non perizinan yakni Pasar sentral Pekkabata Polewali, Pasar sentral Kecamatan Wonomulyo, Pasar sentral Campalagian Kecamatan Campalagian, Pasar sentral Tapango Kecamatan Tapango, Pasar sentral Tinambung Kecamatan Tinambung, Pasar sentral Pambusuang Kecamatan Balanipa.

Ayo urus perizinan berusaha TA’ mudah, gampang dan gratis.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment