Pelantikan Pengurus KPM-PM Cabang Polewali 2022-2023

By Admin Warta Kominfo 05 Jan 2023, 09:20:08 WIB Daerah
Pelantikan Pengurus KPM-PM Cabang Polewali 2022-2023

Keterangan Gambar : Acara Pelantikan dihadiri langsung oleh Camat Polewali, Danramil Kecamatan Polewali serta tamu undangan dari Organisasi Daerah dan Lembaga Kemahasiswaan


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) menggelar Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus KPM-PM Cabang Polewali Periode 2022-2023, dengan mengusung tema “Revitalisasi KPM-PM Cab. Polewali Dalam Mewujudkan Organisasi Kedaerahan yang Berkemajuan dan Berintegritas“, terlaksana di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu 4 Januari 2023.

Acara Pelantikan dihadiri langsung oleh Camat Polewali, Danramil Kecamatan Polewali serta tamu undangan dari Organisasi Daerah dan Lembaga Kemahasiswaan. Pada kesempatan tersebut, Camat Polewali, Syarifuddin Wahab, menyampaikan harapannya agar Pengurus KPM-PM Cabang Polewali dapat bersinergi dalam mendukung program pemerintah.

Baca Lainnya :

“Saya berharap, dengan adanya acara pelantikan ini, Adik-adik Mahasiswa yang sudah dilantik dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar yang berada di Kecamatan Polewali dan juga saya tekankan hal yang kurang bagus saat ini masalah persampahan. Jadi untuk Mahasiswa, tolong diberi edukasi kepada Masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang tempat,“ katanya.

Dalam Sambutannya Ketua Umum KPM-PM Muh. Saad mengatakan bahwa ke depan akan banyak tantangan yang dihadapi, maka selayaknya mempersiapkan diri untuk membangun daerah.

“KPM-PM Cabang Polewali ini merupakan cabang yang sangat dekat dengan pusat pemerintahan, jadi sudah menjadi kewajiban kita sebagai Mahasiswa untuk mengawal arah kebijakan yang ada di kecamatan itu sendiri. Ke depan ini banyak tantangan yang akan kita hadapi, sudah selayaknya kita mempersiapkan diri untuk kembali ke daerah kita untuk membantu membangun daerah kita dan mewujudkan cita-cita bersama di daerah kita,“ jelas Saad.

Sementara itu sebagai Pengurus KPM-PM Cabang Polewali Periode 2022-2023, Diaz Ramadhan mengharapkan dorongan dari Dewan Pelindung KPM Cabang Polewali demi merealisasikan program kerja yang ada.

“Saya tentunya mengharapkan bantuan dan dorongan dari Bapak Camat Polewali dan Pak Danramil selaku Dewan Pelindung KPM Cabang Polewali dalam merealisasikan segala program kerja dan seluruh kegiatan kami,“ tutup Diaz.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook