Forum Anak Sampaikan Aspirasi di Musrenbang

By admin Warta Kominfo 10 Mar 2020, 15:22:38 WIB Pembangunan
Forum Anak Sampaikan Aspirasi di Musrenbang

POLEWALI MANDAR-Hari kedua  Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan, Selasa 10 Maret 2020, sejumlah Kecamatan kembali menggelar MUSRENBANG diantaranya Kecamatan Wonomulyo, Mapilli, Luyo, dan Campalagian.

Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Natsir Rahmat yang memimpin MUSRENBANG di Kecamatan Wonomulyo mengatakan, untuk mencapai visi misi serta tujuan dan sasaran program yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pembangunan (RPJMD) tahun 2019-2024 dibutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat bersinergi dengan pemerintah dalam mensukeskan pembangunan.

Melalui forum ini setiap Desa diberi kesempatan memaparkan usulan program yang akan dijalankan tahun 2021 mendatang. Di Kecamatan Campalagian Forum anak Campalagian ikut menyampaikan aspirasi seputar pembangunan Daerah Khususnya peningkatan mutu pendidikan, hal ini menarik perhatian bagi peserta MUSRENBANG dikarenakan Antusias Reza selaku Ketua Umum Forum Anak Campalagian berhasil mengusulkan ide & Gagasan demi kemajuan pembangunan, pemerhati pendidikan dan Sosial Lingkungan Remaja. Program ini nantinya akan dibahas kembali bersama OPD terkait untuk dianggarkan ditahun depan.

MUSRENBANG Tingkat Kecamatan menghadirkan para perwakilan OPD, Anggota DPRD, Lurah, Kepala Desa, Pendamping Desa dan masyarakat setempat.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment