PT. MSI Berbagi Tips dan Trik Berpenghasilan Jutaan Hingga Ratusan Juta Dimulai 250.000

By Admin Warta Kominfo 20 Mar 2023, 09:58:11 WIB Komunitas
PT. MSI Berbagi Tips dan Trik Berpenghasilan Jutaan Hingga Ratusan Juta Dimulai 250.000

Keterangan Gambar : PT. MSI Berbagi Tips dan Trik Berpenghasilan Jutaan Hingga Ratusan Juta Dimulai 250.000


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - PT. Mahkota Sukses Indonesia (MSI) melakukan pertemuan open plan persentation bersama para mitra PT. MSI dengan memberikan tips dan trik untuk berpenghasilan jutaan hingga ratusan juta yang dimulai dari Rp 250.000, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar, Minggu, 19 Maret 2023.

MSI adalah brand produk perawatan kecantikan dan kesehatan dari PT. MSI yang bergerak dalam bidang distribusi produk perawatan kecantikan dan kesehatan yang berkualitas serta asli buatan Indonesia.

Baca Lainnya :

Dewi Anita Arsyad selaku Royal Crown PT. MSI mengatakan, dengan bisnis produk ini dapat menjadi peluang bagi ibu rumah tangga dan remaja untuk mendapatkan kesempatan memiliki penghasilan tanpa mengganggu kerjaan utama mereka.

“Kami sedang mengadakan pertemuan untuk membahas produk dan bisnis yang ada di PT.  Mahkota Sukses Indonesia dan kami hari ini mengajak seluruh masyarakat Polewali Mandar untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas utama, terutama saya mengajak para ibu-ibu rumah tangga supaya kita bisa menjadi penolong suami bukan jadi penodong suami, karena melalui MSI modal 250.000, ada banyak sekali anak-anak muda bahkan ibu rumah tangga yang berhasil punya penghasilan puluhan bahkan ratusan juta rupiah tiap bulan dimulai dari 250.000 saja dan sekali lagi bisnis ini tidak akan membuat para ibu-ibu meninggalkan kerja utamanya ketika bergabung di MSI,” katanya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook