HMI Polewali Mandar Gelar Konferensi Cabang ke-V Periode 2021-2022

By Admin Warta Kominfo 14 Jun 2021, 15:53:21 WIB Komunitas
HMI Polewali Mandar Gelar Konferensi Cabang ke-V Periode 2021-2022

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polewali Mandar ke-V dengan Tema “HMI Konstitusional Landasan Pemimpin yang Berkarakter”, dilaksanakan pada hari Senin, 14 Juni 2021 di Ballroom Al-Ikhlas Polewali.  

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat menyampaikan, dengan potensi besar yang dimiliki, HMI harus mampu mewujudkan cita-cita besar para pendiri untuk menyelaraskan keislaman dan keindonesiaan dengan semangat pembaharuan memperkokoh persatuan bangsa di tengah keberagaman dan menjadi pilar penyokong integrasi bangsa.

“Dengan potensi besar yang dimiliki, HMI harus mampu mewujudkan cita-cita besar para pendiri untuk menyelaraskan keislaman dan keindonesiaan dengan semangat pembaharuan memperkokoh persatuan bangsa di tengah keberagaman dan menjadi pilar penyokong integrasi bangsa. Karena itu saya berpesan agar HMI tumbuh bersama zaman, harus adaptif dengan kebaruan, tanggap menghadapi realitas-realitas baru dan menyesuaikan diri dengan derasnya arus disrupsi dan perubahan,” Sambutnya.

Sementara itu, Wasekjen PB HMI, Janwar Karim, S.E.,  berharap agar ke depan para pengurus HMI mampu memberikan apa yang menjadi gagasan dan wawasan terbaik untuk cabang HMI Polewali Mandar.

Baca Lainnya :

“HMI hari ini bukan mengalami kemunduran tapi dinamika dan konflik yang begitu panjang, makanya tumbuh internisasi HMI mengalami proses yang tidak produktif. Jadi saya berharap ke depan kawan-kawan cabang Polman mampu memberikan apa yang menjadi gagasan dan wawasan terbaik untuk cabang Polman ke depan. Yang ke dua, tantangan zaman HMI itu sudah berubah, bahwa era disrupsi ini harus memaksa kita, bagaimana kemudian bisa mempelajari perkembangan zaman,” kata Janwar.

Hadir dalam kegiatan ini para Senior Alumni HMI atau tergabung dalam KORPS Alumni HMI atau KAHMI, Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar dan seluruh pengurus dan Kader Hijau Hitam HMI Cabang Polewali Mandar.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook