PerindagkopUKM gandeng Bulog Polman belanja sembako Online

By admin Warta Kominfo 19 Mei 2020, 20:29:07 WIB Perekonomian
PerindagkopUKM gandeng Bulog Polman belanja sembako Online

POLEWALI MANDAR-Untuk menghindari belanja secara tatap muka  langsung di tengah pandemi Covid-19, KPRI Bhakti PerindagkopUKM bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Polewali Mandar menggelar belanja sembako Online, kegiatan ini di gelar di area Kantor Dinas PerindagkopUKM, Selasa, 19 Mei 2020. 

Kepala Dinas PerindagkopUKm Agusnia Hasan Sulur mengatakan kegiatan Belanja sembako online dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok tidak mesti keluar rumah ditengah pandemi Covid-19.

“ Kita sudah menyiapkan mekanisme pembelian secara online  melalui operator dengan cara menelpon langsung, ataupun melalui media WhatsApp dan juga bisa  datang langsung untuk berbelanja,  jika ingin melakukan pemesanan dan operator yang bertugas akan melaporkan ke divisi masing-masing, “ ungkap Agusnia.

Lanjut Agusnia Hasan Sulur untuk para IKM serta para pengusaha lokal dalam kerjasama ini Dinas PerindagkopUKM memberikan harga di bawah dari harga pasar, demi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Muhammad Albar salah seorang ASN di Kabupaten Polewali Mandar mengatakan sangat mendukung  kegiatan belanja sembako online di Dinas PeridagkoUKP Polewali Mandar  ditengah pandemi Covid-19. 

“ Saya sangat mendukung sekali karena belanja disini lebih murah, mudah, teratur dan tidak berdesak-desakan, ” kata Albar.

Ditempat yang sama Arasi Salah satu warga Madatte  yang datang secara langsung berbelanja, sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang di gelar oleh Dinas Perindagkop karena harga jauh lebih murah. “ sangat terbantu sekali karena harganya jauh lebih murah”. Kata Arasi

Belanja sembako online menyiapkan bahan pokok sesuai permintaan pasar dan sesuai kebutuhan pokok masyarakat seperti gula, beras, minyak, kopi lokal Kurrak dan lain-lain, disamping itu belanja sembako online ini juga  memberdayakan para pelaku usah jasa kurir online baik itu secara mandiri maupun organisasi.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment