AIM lantik Pengurus IPMPY periode 2019-2020

By Admin Warta Kominfo 27 Feb 2020, 09:17:13 WIB pendidikan
AIM lantik Pengurus IPMPY periode 2019-2020

POLEWALI MANDAR- Disela kunjungannya ke Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menyempatkan hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Yogyakarta (IPMPY) periode 2019-2020, yang dilaksanakan digedung serbaguna Puri Dwipari Yogyakarta, Senin, 24 Februari 2020.

Didepan puluhan anggota IPMPY Bupati Polewali Mandar mengatakan, tahun 2020 pemerintah akan memulai pembangunan asrama mahasiswa yang baru, hal ini merupakan bentuk dukungan pemerintah agar para mahasiswa yang belajar di Jogjakarta dapat lebih semangat dan mendapat fasilitas asrama yang lebih baik.

AIM juga berpesan kepada para mahasiswa agar serius dalam menempuh pendidikan  dan membawa ilmu pengetahuan yang didapat untuk kemajuan daerah.

Baca Lainnya :

    "Jadilah mahasiswa dan mahasiswi  yang jago, yang menjaga nama baik dan mampu mengharumkan nama Polewali Mandar", Tututp AIM

    Andi Ibrahim melantik secara resmi pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Yogyakarta (IPMPY) untuk  periode 2019-2020 Abdul Malik Saifuddin terpilih sebagai ketua.

    IPMPY merupakan salah satu organisasi tingkat Kabupaten yang telah cukup lama, berdiri sejak tahun 1999.

    Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar

     




    Video Terkait:

    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook