3.655 Peserta Ikut Porseni pada Peringatan HUT PGRI 78 dan HGN 2023

By Admin Warta Kominfo 13 Sep 2023, 13:59:21 WIB Olahraga
3.655 Peserta Ikut Porseni pada Peringatan HUT PGRI 78 dan HGN 2023

Keterangan Gambar : Perhelatan PORSENI ke X dalam rangka HUT PGRI 78 dan HGN 2023 tingkat Kabupaten Polewali Mandar dengan tema “Jalin Silaturahmi Junjung Sportifitas



Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Sebanyak 3.655 peserta  dari 16 Cabang ikut pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke X dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 tingkat Kabupaten Polewali Mandar dengan tema “Jalin Silaturahmi Junjung Sportifitas”, Selasa, 12 September 2023 dipusatkan di halaman Kantor Camat Tinambung yang dihadiri oleh Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar.



Baca Lainnya :

Porseni dalam rangka HUT PGRI dan HGN merupakan program rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali, dan Porseni ke X ini dimaksudkan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan hubungan persaudaraan dan persatuan yang sejalan dengan semboyang PGRI yang memang harus dibina agar menjadi sumber inspirasi, aspirasi dan motivasi dalam berkarya dan mengabdi bagi organisasi pendidikan dan masyarakat.

H. Andi Masri Masdar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh guru pendidik, tenaga kependidikan khususnya para guru honorer yang telah mengisi kekosongan formasi guru untuk mengajar dengan sepenuh hati di sekolah, tanpa dedikasi mereka proses pembelajaran di sekolah akan terhenti karena ketiadaan guru.

 “Pada kegiatan Porseni ini tentu setiap kontingen akan berupaya tampil secara optimal dalam setiap cabang pertandingan dan perlombaan, dalam menjunjung semangat, sportif, kepribadian dan karakter para atlet yang harus siap menang dan kalah, akan tetapi apapun usaha yang dilakukan untuk tampil terbaik tidak boleh merusak semangat persaudaraan dan kekeluargaan, dan bersama ini kita bisa,” jelasnya.

Turut hadir pada pembukaan kegiatan ini Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar serta tamu undangan lainnya dan seluruh peserta kontingen.

Tim Warta Kominfo SP, Polewali Mandar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook