Pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Polewali Mandar Masa Bakti 2023-2027
Pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Polewali Mandar Masa Bakti 2023-2027

By Admin Warta Kominfo 22 Nov 2023, 11:40:02 WIB Komunitas
Pelantikan Pengurus Kabupaten Perbakin Polewali Mandar Masa Bakti 2023-2027

Keterangan Gambar : Prosesi Pelantikan


Momentum penting terjadi di Aula Pacuan Kuda Sport Center Kabupaten Polewali Mandar. Minggu, 19 November2023 Kegiatan mulia pelantikan pengurus Kabupaten Perbakin Polewali Mandar untuk masa bakti 2023-2027 berhasil dilaksanakan dengan sukses. dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dalam bidang olahraga tembak, seperti FORkopimda Polewali Mandar, Ketua Perbakin Provinsi Sulawesi Barat, Ketua Perbakin terpilih Kabupaten Polewali Mandar, Ketua Koni Polewali Mandar, dan peserta pelantikan yang turut hadir, mengukuhkan komitmen mereka terhadap pengembangan olahraga tembak di daerah ini.

DR. H. Arsal Aras Ketua Perbakin Sulbar Mengatakan, komitmenny dalam mendukung pengembangan maupun prestasi  atlet menembak.

" Kita berharap dan kepengurusan baru diliputi lagi pembinaan sehingga akan lahir atlet Sulawesi  barat yg seperti diharapkan  teman-teman perbaikan itu kami suport batin karena ini merupakan yg disiapkan untuk prestasi," ujarnya

Baca Lainnya :

Syarif Rahmat. T  Ketua Perbakin Kabupaten  Polewali Mandar  menyiratkan semangat yang sama untuk meningkatkan kualitas dan prestasi cabang olahraga tembak di tingkat kabupaten. 

Dengan semangat yang membara, pelantikan ini menjadi tonggak awal yang menjanjikan bagi pengembangan olahraga tembak di Kabupaten Polewali Mandar untuk masa bakti 2023-2027. Semoga dengan dukungan semua pihak, tercipta prestasi yang membanggakan dan mencatat sejarah gemilang bagi daerah ini. menyiratkan semangat yang sama untuk meningkatkan kualitas dan prestasi cabang olahraga tembak di tingkat kabupaten. "Kami siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk memajukan olahraga tembak di Polewali Mandar serta menorehkan prestasi yang membanggakan bagi daerah kita. 

Tim warta Kominfo SP Polewali Mandar




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook