Wakil Bupati Polman menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag RI Tahun 2022

By Admin Warta Kominfo 03 Jan 2022, 11:17:14 WIB Pemerintahan
Wakil Bupati Polman menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag RI Tahun 2022

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar – Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Natsir Rahmat, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) RI Tahun 2022, terlaksana di Lapangan Pancasila, Senin, 3 Januari 2022.

Dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan H.M Natsir Rahmat, Wakil Bupati Polewali Mandar ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Selanjutnya beliau berharap semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama.

Baca Lainnya :

“Prestasi yang telah dicapai oleh Kementerian Agama, merupakan hasil kerja keras dari para perintis dan sesepuh Kementerian Agama serta saudara sekalian. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama. Sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih, Kementerian Agama telah mengajukan kepada Bapak Presiden untuk memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 9.310 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama dari 79 Satuan Kerja yang dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara. Alhamdulillah, Bapak Presiden telah mengabulkan permohonan tersebut dan pada Hari Amal Bakti ke-76 ini, atas nama Bapak Presiden, diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 509 orang, 20 tahun kepada 2.802 orang, dan 10 tahun kepada 5.999 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama,”.

 

Usai sambutan Wakil Bupati membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Kemenag RI Kabupaten Polewali Mandar dan juga melakukan pelepasan balon didampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Polewali Mandar dan Ketua DPRD.