Turnamen Sepak Takraw Pulleme CUP IV kembali di gelar

By admin Warta Kominfo 25 Feb 2020, 12:56:47 WIB Olahraga
Turnamen Sepak Takraw Pulleme CUP IV kembali di gelar

POLEWALI MANDAR – Turnamen Sepak Takraw Pulleme CUP IV kembali di gelar, turnamen Sepak takrow ini di pusatkan di  lapangan Takraw Matakali, Minggu, 23 Februari 2020, dan  dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Natsir Rahmat.

Turnamen Sepak Takrow  Pulleme CUP  bukan hanya di ikuti oleh peserta dari  Club Polewali Mandar tetapi juga di ikuti oleh, Club dari Sulawesi selatan seperti Pinrang, Bantaeng, dan Sinjai.

H.M Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar mengatakan Turnamen Pulleme CUP kedepannya bisa di tingkatkan hingga ke  level regional Sulawesi

Mudah-mudahan kedepannya lebih di tingkatkan, ini sudah mengundang peserta dari Sulawesi Selatan, kedepannya bisa melanjutkan turnament tingkat Sulawesi. kita harapkan untuk pemain jaga kesehatan, fisik dan diberi Gizi, agar kesehatan lebih ditingkatkan untuk bertanding”.

Abu Bakar Ketua Persatuan Sepak Takrow ( PSTI)  Kabupaten Polewali Mandar mengatakan, sejak terpilih sebagai ketua PSTI Kab. Polewali Mandar, saat itu panitia sudah melakukan  Koordinasi tentang persiapan pelaksanaan Pulleme CUP IV.

“Mulai dari Pulleme Cup 1-3 sangat  luar biasa. 3 bulan yang lalu saya terpilih sebagai ketua PSTI Kab. Polewali Mandar & pada saat itu panitia sudah melakukan  Koordinasi tentang persiapan pelaksanaan pulleme Cup ke IV dan Alhamdulillah, kita bisa menyaksikan sendiri pembukaan berjalan sukses berkat koordinasi segenap kepanitiaan dengan pengurus PSTI. Mudah-mudahan turnament ini berjalan lancar, sukses dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan”.

Novrizal salah satu pemain TIMNAS mengatakan turnamen ini merupakan wadah untuk melahirkan  pemain-pemain muda yang berkualitas sehingga bisa membawa nama Sulawesi Barat ke tingkat nasional bahkan ke tingkat Internasional.

Saya melihat masyarakatnya sangat Antusias sekali dengan olahraga sepak takraw”. Ungkapnya

Ditempat yang sama Amiruddin Kombol pelatih Official sulawesi barat mengatakan   Pada persiapan Turnament Sepak Takraw ke ajang PON yang akan di selenggarakan di Papua tahun ini, telah mempersiapkan regu  yang diikut sertakan sebagai peserta pada Turnament Pullame CUP IV.

 “Tim yang saya bawa adalah suatu regu untuk persiapan PON untuk di seleksi sebanyak 5 orang dan harus terpilih 3. Pada bulan maret akan di tetapkan Regu siapa yang terbaik, itulah yang mewakili Sulawesi Barat.” Tutup Amiruddin

Turut hadiri pada Pembukaan Turnamen ini Ketua KONI Polewali Mandar, Ketua & pengurus KONI Sulawesi Barat, PSTI Kab & Provinsi, perwakilan Kapolres & Dandim, serta Camat & Lurah Matakali.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment