Tim Gerak Cepat Kecamatan Melaksanakan Desinfektan Area Publik

By admin Warta Kominfo 24 Mar 2020, 09:41:57 WIB Kesehatan
Tim Gerak Cepat Kecamatan Melaksanakan  Desinfektan  Area Publik

POLEWALI MANDAR-Tim gerak cepat Kecamatan Wonomulyo yang terdiri dari Satpol PP, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Pemerintah Kelurahan Sidodadi, pengelola Pasar Wonomulyo  Kab. Polewali Mandar , dipimpin Sekcam Wonomulyo Samiaji, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di area publik  sentra niaga Pasar Wonomulyo. Senin 23 Maret 2020. Tim tersebut  prioritas penyemprotan disinfektan di area kios, dan pertokoan, dan lods pasar ikan

Melalui Via Teknologi Komunikasi, menurut Sekcam Wonomulyo  Samiaji giat, penyemprotan desinfektan  dilaksanakan, di  beberapa tempat utamanya pasar ikan wonomulyo, gereja, kantor lurah Sidodadi dan masjid Aswaja Wonomulyo. “Penyemprotan desinfektan dilakukan untuk membasmi virus dimusim penghujan saat ini utamanya mencegah covid 19,” jelasnya.

Masyarakat dan pedagang  di kompleks wonomulyo dan sekitarnya  merespon kegiatan tim gerak cepat tersebut,” masyarakat dan pedagang, menyesuaikan diri dengan aktivitas usaha  pasar saat  kami lakukan penyemprotan desinfektan, lanjutnya,”

Masyarakat di Wonomulyo  di himbau  untuk  bersama sama tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar  di musim penghujan,  sehingga berbagai penyakit tidak mudah menjangkiti,  dan hal penting lainnya untuk tidak mudah percaya informasi Hoax terkait, Covid-19. 

Sementara itu,  di Kecamatan Matakali , Wakil Bupati Polewali Mandar HM.Natsir Rahmat bersama Camat Matakali Sulaeman melakukan, gerakan cuci tangan pakai sabun di Area Kantor Camat Matakali.  Pegoperasian  fasilitas cuci tagan hal itu  dilakukan  di area kantor Kecamatan Matakali, guna mencegah penularan covid-19 dan memutus mata rantai.  

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment