STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo Wisuda 26 lulusan TA 2021/2022

By Admin Warta Kominfo 11 Feb 2022, 13:13:45 WIB pendidikan
STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo Wisuda 26 lulusan TA 2021/2022

Keterangan Gambar : STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo meluluskan 26 wisudawan/wisudawati program sarjana pada rapat senat terbuka luar biasa angkatan I, Tahun Akademik 2021/2022. Proses wisuda terlaksana di Gedung Rotan Polis Wonomulyo, Jumat, 11 Februari 2022


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo meluluskan 26 wisudawan/wisudawati program sarjana pada rapat senat terbuka luar biasa angkatan I, Tahun Akademik 2021/2022. Proses wisuda terlaksana di Gedung Rotan Polis Wonomulyo, Jumat, 11 Februari 2022.

Baca Lainnya :

Dalam sambutan Bupati Polewali Mandar yang dibacakan oleh Wakil Bupati H.M. Natsir Rahmat, ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah dikukuhkan dan telah menyandang gelar sarjana. Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo yang selama ini telah membimbing para mahasiswa hingga dapat diwisuda.

“Kesempatan seperti ini, tentunya sangat didambakan oleh para mahasiswa sebagai wujud atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan studi, setelah beberapa tahun melakukan proses transformasi ilmu dan pengetahuan, sehingga pada akhirnya berhak menyandang gelar sarjana yang akan diharapkan dapat membawa perubahan terhadap kehidupan sosial mereka,” katanya.

DR. Hj. Agusnia Hasan Sulur, S.P., M.Si selaku Ketua Yayasan Tomatindo Dilimboro Wonomulyo mengatakan, STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo telah menunjukkan legalitas terkait proses pembelajaran dan telah memenuhi standar, bahwa ini merupakan institusi yang resmi dan formil. Beliau berharap  kehadiran STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo bisa memberikan kontribusi edukasi terkait teknologi digital bagi pemerintah dan masyarakat.

“STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo telah menunjukkan bahwa legalitas ataupun proses pembelajaran sudah dibuktikan pada hari ini, bahwa sudah memenuhi standar dengan dihadiri Kepala LLDIKTI yang sudah memberi support dan beliau sudah menggaransi bahwa ini adalah institusi yang resmi dan formil, jadi tidak ada keraguan lagi untuk melakukan jenjang pendidikan di STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo,” terangnya.

Ir. Muh. Thalib, S.Pd, M.Si, Wakil Ketua STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo mengatakan, saat ini STIMIK Hasan Sulur Wonomulyo telah mendapatkan SK Akreditasi dari BAN PT yaitu Akreditasi Baik, dan untuk Tahun Akademik 2022/2023 akan menambah satu program studi yakni Teknik Informatika.

“Adapun jumlah mahasiswa saat ini berjumlah 217 mahasiswa, dan kami juga tahun ini mendapatkan SK Akreditasi dari BAN PT yaitu Agreditasi Baik, dan untuk Tahun Akademik 2022/2023 akan membuka satu  program studi yakni Teknik Informatika, karena saat ini yang sedang berjalan adalah Program Studi Sistem Informasi,” jelasnya.

Pada kegiatan ini, selain wisuda juga dilakukan perjanjian kerjasama antara Akademi Keperawatan YPPP Yayasan Tomatindo Dilimboro Wonomulyo dengan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tentang Pelaksanaan Praktek Klinik Keperawatan Jiwa Community Mental Health Nursing (CMHN) dan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Selanjutnya, Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan Akademi Keperawatan YPPP serta Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Hasan Sulur Wonomulyo Yayasan Tomatindo Dilimboro Wonomulyo tentang Penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kabupaten Polewali Mandar

Tim Warta Kominfo SP Polewali Madar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook