Pertandingan Eksebisi PELTI Polman VS PELTI Wajo

By admin Warta Kominfo 24 Feb 2020, 12:46:47 WIB Olahraga
Pertandingan Eksebisi PELTI Polman VS PELTI Wajo

Polewali Mandar Tim PELTI  Kabupaten Polewali Mandar menyambut kedatangan  Rombongan pemain tenis tim PELTI Kabupaten Wajo,  di Lapangan Tennis Pemda Polewali Mandar, Sabtu, 22 Februari 2020.

Kedatangan Rombongan PELTI Wajo dipimpin oleh Andi Pallawarukka, dalam rangka pertandingan persahabatan (Eksebisi) antara PELTI Polman dan PELTI Wajo.  Pihaknya mengepresiasi  sambutan tuan rumah pertandingan eksebisi.

“ Kami sangat tersanjung bisa di terima di tempat ini dan kami berharap PELTI Polman bisa berkunjung di Kabupaten Wajo.” Ungkap Andi

Ketua PELTI Polewali Mandar  Abdul Salam  yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan  Transmigrasi dan Energi Sumber Daya Manusia  (DISNAKERTRANS-ESDM ) menyebut, Kab.Polewali Mandar  Pertandingan persahabatan ini sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahmi antara PELTI Polman dan PELTI Wajo agar jalinan hubungan silaturahmi dan olahraga berkembang dimas mendatang.

“Saya berharap olahraga tennis bukan hanya  sebagai ajang silaturahmi tetapi juga bisa memberi manfaat positif .” Tutupnya

Pertandingan persahabatan kali ini,  terdiri para unsur pimpinan  OPD Kabupaten Wajo dan Kabupaten Polewali Mandar.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.

 

 




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment