Peresmian Apotek KIMIA FARMA

By admin Warta Kominfo 28 Jun 2019, 09:41:10 WIB Kesehatan
Peresmian Apotek KIMIA FARMA

POLEWALI MANDAR Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh masyarakat, PT. KIMIA FARMA yang merupakan BUMN yang berperan dibidang kesehatan yang sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia kembali meresmikan salah satu Apoteknya yang berlokasi di jalan Mr. Muh. Yamin Pekkabata Polewali.

Pembukaan Apotek cabang kedua di Sulawesi Barat ini diresmian langsung oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar serta disaksikan Manager bisnis PT. KIMIA FARMA apotek Makassar, Chandra Emilza. Manajer Bisnis PT. KIMIA FARMA apotek Makassar Chandra Emilsa mengungkapkan, setelah meresmikan cabang apotek dikecamatan Polewali, dua bulan kedepan apotek yang sama juga akan diresmikan di kecamatan Wonomulyo.

Hal ini merupakan komitmen KIMIA FARMA untuk memberikan pelayanan  dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. bagi peserta BPJS kesehatan seluruh kebutuhan obat telah dapat dilayani oleh KIMIA FARMA.

" Kimia Farma hadir untuk memberikan pelayanan dan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, jadi masyarakat nantinya dalam mengakses kebutuhan obat-obatan sangat mudah " Ungkap Chandra.

Sementara itu Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menyambut baik  hadirnya apotek KIMIA FARMA  di Polewali Mandar. Menurutnya KIMIA FARMA dapat menjadi solusi bagi kebutuhan obat bagi masyarakat, Bupatipun berharap KIMIA FARMA dapat membuka cabang dibeberapa kecamatan di Polewali mandar agar masyarakat semakin mudah memperoleh obat obatan yang dibutuhkan .

" dengan adanya Kimia Farma sebagai pusat pengadaan obat-obatan diseluruh Indonesia artinya daerah itu sudah berkembang, jadi kami sangat bersyukur, pengadaan obat di Polewali mandar tetap tersedia" Ungkap Andi Ibrahim.

Peresmian apotek KIMIA FARMA yang pertama di polewali mandar ini turut dihadiri para Kepala Puskesmas, Direktur RSUD polewali, perwakilan Dinas Kesehatan Polewali Mandar dan sejumlah Awak Media.

TIM LIPUTAN WARTA KOMINFO SP POLEWALI MANDAR




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment