Pengukuhan Pimpinan Daerah DMI Kab. Polman Masa Bakti 2020- 2025

By admin Warta Kominfo 16 Sep 2020, 14:38:07 WIB Pemerintahan
Pengukuhan Pimpinan Daerah DMI Kab. Polman Masa Bakti 2020- 2025

POLEWALI MANDAR-Berdasarkan  Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sulawesi Barat   Nomor : 01 tahun 2020 tentang Susunan Pimpinan Daerah Dewan Masjid  Indonesia (DMI) Kabupaten Polewali Mandar masa bakti 2020-2025.

Gubernur Sulawesi Barat  Ali Baal Masdar selaku Ketua  Dewan  Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Barat  melantik  Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia  (DMI) Kabupaten Polewali Mandar masa bakti 2020-2025, bertempat di Pendopo rujab Bupati, Rabu, 16 September 2020.

Wakil Bupati Polewali Mandar  HM. Natsir Rahmat selaku Ketua Pengurus Harian Dewan Masjid Indonesia  (DMI) Kabupaten Polewali Mandar dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus  Dewan Masjid  Indonesia (DMI) Kabupaten Polewali Mandar yang telah dilantik agar  bersinergi demi pembangunan Kabupaten Polewali Mandar, terutama dalam  meningkatkan kemakmuran  Masjid.

“ Setelah Pelantikan di tingkat Kabupaten,  sesuai dengan petunjuk juga akan dilakukan pelantikan Pengurus Masjid tingkat Kecamatan hingga ke Desa  dan  Bersama-sama dan bersinerji dalam memakmurkan mesjid karena mesjid merupakan pusat ibadah, pusat pendidikan dan pusat budaya, “ Sambut Natsir.

Dikesempatan yang sama Gubernur Sulawesi Barat  Ali Baal Masdar selaku Ketua Dewan  Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Barat  dalam sambutannya mengucapkan selamat  dan sukses kepada  para pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Polewali Mandar  yang telah di lantik, dirinya  berharap kepada pengurus baru    dapat  membangun komunikasi agar program dapat di jalankan dengan baik.

“ Berharap Dewan Masjid yang ada di Kabupaten dapat saling bersinergi  demi memakmurkan dan mengembangkan  Masjid yang ada di daerahnya masing-masing.

Adapun  Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia  Kabupaten Polewali Mandar  yang dimaksud  terdiri dari Majelis Mustasyar  ketua  Andi Ibrahim Masdar,  Majelis Pakar ketua Dewiati, dan Pengurus Harian Ketua H.M Natsir Rahmat

Hadir dalam pelantikan ini TNI/POLRI, DPRD, Kantor Kementerian Agama, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tamu undangan lainnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment