Pemkab Polewali Mandar Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Puting Beliung

By Admin Warta Kominfo 13 Okt 2021, 15:08:50 WIB Pemerintahan
Pemkab Polewali Mandar Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Puting Beliung

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar – Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Polewali Mandar menyerahkan bantuan secara langsung kepada 3 Kepala Keluarga korban terdampak bencana angin puting beliung, Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Lainnya :

Kepala BPBD Kabupaten Polewali Mandar A. Afandi Rahman menyampaikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Kebunsari Kecamatan Wonomulyo.

“Bapak Bupati Polewali Mandar telah menyerahkan bantuan terhadap korban terdampak angin puting beliung, yaitu 3 Kepala Keluarga, sebesar 3 juta rupiah pada masing-masing KK mendapatkan 1 juta rupiah, sesuai dengan assessment yang telah dilakukan oleh BPBD Kabupaten Polman. Semuanya masuk kategori rusak ringan, dan tadi Bapak Bupati menyampaikan ini tidak seberapa, tapi paling tidak ini bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.” Jelasnya

Kerusakan yang dialami rumah warga yang terdampak angin puting beliung, rata-rata atapnya yang rusak karena beterbangan dan masuk kategori rusak ringan, dan bantuan yang diberikan sesuai dengan regulasi peraturan Bupati yang berlaku.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook