Pandemik Virus Corona, Pemkab Polewali Mandar Gelar Video Conference Forum Perangkat Daerah

By admin Warta Kominfo 31 Mar 2020, 10:27:31 WIB Pemerintahan
Pandemik Virus Corona, Pemkab Polewali Mandar Gelar Video Conference Forum Perangkat Daerah

POLEWALI MANDAR-Dalam rangka menyusun Rencana Kerja (Renja) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2021, Bappeda Polewali Mandar menggelar Forum OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Berbeda dengan sebelumnya, forum OPD kali ini dilaksanakan melalui video conference, sebagai salah satu pelaksanaan physical distance untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Rapat dipimpin langsung Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, senin, 30 Maret 2020.

Bupati Polewali amandar Andi Ibrahim Masdar kembali mengingatkan seluruh  perangkat daerah terkait tema pembangunan tahun 2021 yakni “ meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas didukung oleh penguatan sumber daya manusia, daya saing usaha dan infrastruktur ”. 
“ Kami berharap kita semua dapat terus memberikan kontribusi positif untuk membangun Kabupaten Polewali Mandar dengan semangat kebersamaan dan persatuan, semua permasalahan serta kekurangan itu akan terselesaikan dengan baik”, kata AIM.

Andi Ibrahim melanjutkan, seluruh perangkat daerah agar memanfaatkan forum ini dengan menetapkan secara bersama-sama program dan kegiatan yang benar-benar prioritas dan strategis, mengingat keterbatasan anggaran pembangunan daerah yang tersedia, dan kegiatan tersebut harus memiliki keterkaitan yang jelas terhadap pencapaian 7 prioritas pembangunan kabupaten Polewali Mandar tahun 2021.

Dalam sambutannya Bupati juga  menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan waspada menghadapi pandemic Virus Covid-19 dan menyatakan keseriusan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dalam penangananan Covid-19.

Tim warta kominfo SP Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment