Lagi, Pemkab Polman Mutasi Eselon III Dan IV

By admin Warta Kominfo 02 Mar 2020, 11:43:55 WIB Pemerintahan
Lagi, Pemkab Polman Mutasi Eselon III Dan IV

POLEWALI MANDAR-Setelah melakukan rotasi jabatan beberpa waktu yang lalu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Polewali Mandar kembali melaksanakan mutasi jabatan bagi ASN Eselon III dan Eselon IV Lingkup Pemerintah Daerah Polewali Mandar. Mutasi jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Polewali Mandar  Andi Ibrahim Masdar disaksikan para kepala OPD, Asisten dan para staf ahli.

Pelantikan Eselon III dan IV merupakan pelantikan yang  sempat tertunda, pasalnya menunggu beberapa jabatan yang lowong dimana para pejabat sebelumnya masih masa purna tugas atau pensiun. Selain itu rotasi jabatan rutin dilakukan untuk meningkatkan kompetensi ASN dan mencari ASN yang berkualitas sesuai bidang keilmuannya.

Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar mengatakan bahwa mutasi merupakan penyegaran bagi para ASN, karena banyak dari mereka yang belum pernah dimutasi bahkan ada yang sampai 11 tahun.

" Mutasi merupakan hal lumrah naik pangkat atau bergeser agar mereka dapat memahami hal-hal baru dan dapat beradaptasi ditempat yang dituju sehingga semua hal dapat diketahui, agar nantinya setelah mereka pensiun ilmunya dapat diimplementasikan dimasyarakat", ungkap Andi Ibrahim.

Kepala BKPP Polewali Mandar Andi Parial Patajangi mengatakan mutasi Eselon III dan IV kali ini sebanyak 103 orang, terdiri dari Eselon III sebanyak 7 orang dan Eselon IV sebanyak 96 orang.

" Diharapkan dari mutasi ini, para ASN  dapat meningkatkan kinerjanya sehingga pengelolaan pemerintahan dapat berjalan lebih baik. Khusus untuk eselon II akan diadakan uji kompetensi,untuk roling jabatan", Tututp Parial

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment