KPU Kabupaten Polman Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024

By Admin Warta Kominfo 15 Jun 2022, 10:44:59 WIB Pemerintahan
KPU Kabupaten Polman Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024

Keterangan Gambar : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar ikuti Acara Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU RI melalui Zoom Meeting, bertempat di Aula Hotel Al Ikhlas Pekkabata


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar ikuti Acara Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU RI melalui Zoom Meeting, bertempat di Aula Hotel Al Ikhlas Pekkabata, Selasa Malam, 14 Juni 2024.

Baca Lainnya :

Hadir pada acara ini, DR. Hj. Agusnia Hasan Sulur, SP., M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar. Beliau mengatakan, demi suksesnya penyelenggraan Pemilu 2024, maka perlu memantapkan kesiapan, baik itu situasi keamanan, ketertiban  dan penyelenggaraan pemilu itu sendiri. Olehnya itu, terkait dengan persiapan ini harus didukung oleh seluruh pihak pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Tahapan persiapan kita dimulai dengan perencanaan penganggaran, jadi terkait dengan persiapan ini harus didukung dengan semua pihak dan kami juga tadi dalam rangka finaslisasi RKPD, dan memastikan bahwa terkait penganggaran juga sudah tersedia, jadi dua tahun ini kita sudah membahas dengan KPU terkait dengan persiapan-persiapan tahapan pemilu,” jelasnya.