Ketua APTISI Pusat Lantik Pengurus APTISI Sulbar Masa Bakti 2022-2026

By Admin Warta Kominfo 30 Mei 2022, 09:11:39 WIB Komunitas
Ketua APTISI Pusat Lantik Pengurus APTISI Sulbar Masa Bakti 2022-2026

Keterangan Gambar : Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat melantik Pengurus APTISI Wilayah IX-B Sulawesi Barat Masa Bakti 2022-2026, bertempat di Ruang Pola Lt.2 Kantor Bupati, Sabtu, 28 Mei 2022.


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Ketua  Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat  melantik Pengurus APTISI Wilayah IX-B Sulawesi Barat Masa Bakti 2022-2026, bertempat di Ruang Pola Lt.2 Kantor Bupati, Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Lainnya :

Dr. Hj. Agusnia Hasan Sulur, SP, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra  mengatakan, dengan adanya pelantikan Pengurus  APTISI Wilayah Sulawesi Barat, maka pemerintah daerah dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan program-program kerja yang ada di pemerintah dengan MoU berdasarkan Perguruan Tinggi Swasta di Sulawesi Barat.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, dengan adanya pelantikan Pengurus APTISI Masa Bakti 2022-2026 ini bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka untuk mewujudkan program-program kerja yang ada di pemerintah, tentunya ini bisa diwujudkan dengan MOU berdasarkan PTS yang ada di Sulbar," kata Agusnia.

Selanjutnya Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, Ketua APTISI Sulawesi Barat menjelaskan,  seluruh Pengurus APTISI akan bersinergi untuk membangun dan memperkuat kualitas mutu pendidikan di Sulawesi Barat.

"Kita tentu berharap dengan hadirnya APTISI ini, tentunya akan memberi kontribusi perhatian penuh kepada masyarakat dan kita harapkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten untuk bisa sama-sama bekerja, untuk membangun mutu pendidikan di Sulbar," terang Chuduriah.

Kemudian Ketua APTISI Pusat Prof. Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., M.EI berharap, akan ada kemajuan signifikan  seluruh Perguruan Tinggi Swasta di Sulawesi Barat, baik itu di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan.

"Kami berharap akan ada kemajuan yang signifikan dari seluruh PTS di Sulbar, baik PTS di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama serta Kementerian Kesehatan menjadi lebih maju, kuat dan kami akan memberikan hibah kepada seluruh PTS di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama serta Kementerian Kesehatan sebagai learning management system atau sistem informasi perguruan tinggi terpadu seharga 5M.  Jadi, kami akan tunggu teman-teman di Bali untuk penandatanganan MoU dan kami berharap kepada semua pengurus APTISI yang hadir nanti agar bisa bersinergi dengan seluruh pimpinan daerah, khususnya Gubernur, Walikota dan Bupati di Sulbar, sehingga bisa memajukan bersama PTS bersama APTISI. Insyaallah, Sulbar akan lebih maju," tutupnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook