Cegah Covid - 19, Polres Polman Semprot Desinfektan diarea Publik

By admin Warta Kominfo 31 Mar 2020, 12:36:45 WIB Pemerintahan
Cegah Covid - 19, Polres Polman Semprot Desinfektan diarea Publik

POLEWALI MANDAR-Maklumat Kapolri tentang antisipasi perkembangan virus Covid-19 dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan corona, Polri memerintahkan melakukan penyemproran desinfektan massal diseluruh wilayah Indonesia.

Menindaklanjuti maklumat tersebut, Polres Polewali Mandar melaksanakan Apel bersama TNI dan Instansi terkait dihalaman Polres Polewali Mandar, Selasa 31 Maret 2020.

Kapolres Polewali Mandar Muhammad Rifai menyampaikan, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona (Covid-19).

“ Kita melakukan penyemprotan disinfektan wilayah perkotaan dimana daerah tersebut sering dikunjungi masyarakat umum, ” terang Rifai.

Kapolres Polewali Mandar menjelaskan, penyemprotan desinfektan menyisir jalan poros, pantai Bahari hingga ke Sprt center Madatte, serta tempat ibadah dan pasar. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menutup warung makan, warkop, serta usaha lainnya yang sifatnya mengumpulkan orang. masyarakat juga dihimbau untuk tidak menggelar hajatan yang sifatnya mengumpulkan orang agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, khususnya diKabupaten Polewali Mandar.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar. 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment