Bupati Polman Meninjau langsung Pembangunan Jalan di Kecamatan Tutar

By admin Warta Kominfo 02 Okt 2020, 16:47:29 WIB Pembangunan
Bupati Polman Meninjau langsung Pembangunan Jalan di Kecamatan Tutar

POLEWALI MANDAR-Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Tubbi Taramanu Tutar meninjau langsung pembangunan jalan yang ada di Desa Pollewani didampingi Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sukirman Saleh, Kepala Dinas Perhubungan Akhsan Amrullah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Azwar Yasin, Sekertaris Dinas PUPR Husain Dan Andi Mashuri Kabid Binamarga Dan  PPK Pembangunan, kamis, 1 oktober 2020.

Bupati Andi Ibrahin Masdar dalam kunjungan tersebut mengatakan, pengerjaan jalan ini adalah hasil kesepakatan Bupati Polewali Mandar dan Gubernur Sulawesi Barat,

“Yang mana tahun ini sudah memberikan anggaran sebanyak 5 Milyar dan selanjutnya akan memberikan anggaran 10 Milyar untuk tahun 2021 mendatang, “ Kata AIM.

Untuk tahapan selanjutnya Bupati secara bersama membuat kesepakatan lebih lanjut kepada Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tutar, terkait hal-hal yang diperlukan guna mendorong proses pengerjaan jalan lancar dan nyaman. Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa tahun ini sesuai dengan janji gubernur sulawesi barat akan menyelesaikan beberapa kesepakatan dengan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Hadir juga dalam kegiatan ini Camat Tutar dan para Kepala Desa yg ada di Kecamatan Tutar.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment