Bupati Polewali Mandar Terima Bantuan APD, Cegah Covid - 19

By admin Warta Kominfo 02 Apr 2020, 07:23:44 WIB Pemerintahan
Bupati Polewali Mandar Terima Bantuan APD, Cegah Covid - 19

POLEWALI MANDAR-Pemkab Polewali Mandar menerima distribusi paket alat perlindungan diri (APD). Penyerahan bantuan dari pemerintah pusat bersumber APBN tersebut, diserahkan langsung Ketua Gugus percepatan dan penanganan Covid -19 yang juga Kepala BPBD Pemprov Sulbar  Darno Majid, Rabu 1 April 2020 di posko perbatasan Desa Paku Kecamatan Binuang disaksikan, tim gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid- 19, pemerintah Kecamatan Binuang TNI dan Polri, Humas, Media dan pihak terkait lainnya. APD yang diberikan berupa Baju,Kacamata, Sepatu boot, sedangkan alat lainnya untuk rapid test masker N95, masih dalam proses pendistribusian dari Jakarta.

Selain, APD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemprov Sulbar juga menyerahkan bantuan 25 paket sandang, 15 paket perlindungan sekolah, 3 Box family kit dan 5 box perlengkapan bayi.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar yang mencoba mengenakan pakaian  alat perlindungan diri (APD) berharap, bantuan APD dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk antisipasi virus Covid-19, di Polewali Mandar.

“ Terima kasih atas bantuan APD ini, semoga ini menjadi pemacu semangat bagi Polewali mandar dalam rangka pencegahan penularan Covid- 19, ”kata Bupati.

Kepala BPBD Provinsi Sulawesi Barat Darno Majid menyebut  Covid-19 merupakan bencana non alam, pencegahan dan penanganan pandemi untuk diperbatasan Polewali mandar-Pinrang diperketat pendataan pelintas dan pemeriksaan suhu tubuh, demikian juga diberlakukan untuk wilayah lainnya di Sulawesi Barat.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment