Bupati Lantik TP PKK Polewali Mandar 2019-2024

By Admin Warta Kominfo 16 Des 2019, 07:35:32 WIB Komunitas
Bupati Lantik TP PKK Polewali Mandar  2019-2024

Polewali Mandar Bupati  Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kab. Polewali Mandar  masa bakti 2019-2024, Kamis, 12 Desember 2019 bertempat dii Gedung PKK Polewali, nampak hadir dalam kegiatan ini yakni Asisten Pemkab, para kepala OPD, Camat, Kepala Desa serta para Pengurus Tim Penggerak PKK dan Pengurus DWP Kabupaten Polewali Mandar.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar selaku Pembina TP PKK dalam Sambutannya mengatakan agar pengurus TP PKK tetap melanjutkan program dan bisa membantu serta menopang seluruh program pemerintah sesuai yang tertuang di RPJMD dan program Bupati yang turun ke bawah.

 “saya harapkan  seluruh TP PKK  melaksanakan program kerja dan juga memotivasi seluruh warganya untuk memanfaatkan lahan pekarangan rumah dengan menanam sayuran, serta memperhatikan anak putus sekolah di wilayahnya, karena TP PKK Kabupaten Polewali Mandar masih menjadi yang terbaik di Sulawesi Barat” kata AIM.

Baca Lainnya :

Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Polewali Mandar Jumriah Ibrahim mengatakan, sesuai arahan Bupati agar program PKK kedepannya dapat lebih baik, maka akan ada penambahan beberapa item lomba PKK.

 “Tahun depan akan ada kegiatan baru yang akan  dilombakan jadi PKK harus lebih kreatif dan inovativ ” tutup Jumriah.

Agenda Pelantikan Pengurus TP PKK Kab. Polewali Mandar dirangkaikan dengan Musyawarah Daerah (Musda) Dharmawanita Persatuan (DWP) Polewali Mandar. Hasilnya, Ny Sukmawati Andi Bebas Manggazali resmi menjabat Ketua DWP Kab Polewali Mandar.

Tim liputan Warta Kominfo Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook