Bupati Gelar Rapat Rencana Kunjungan Presiden

By admin Warta Kominfo 12 Mar 2020, 14:23:07 WIB Pemerintahan
Bupati Gelar Rapat Rencana Kunjungan Presiden

POLEWALI MANDAR-Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di jadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Polewali Mandar. Kunjungan Orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka panen raya dan peninjauan sejumlah Infrastruktur di Kabupaten Polewali Mandar.

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar melaksanakan rapat persiapan terkait kunjungan presiden Republik Indonesia di Ruang Pola, Kamis 12 Maret 2020, dipimpin langsung oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar beserta para kepala OPD. Dalam rapat tersebut dilakukan diskusi dari berbagai pihak terkait persiapan kegiatan yang di kemukakan oleh pimpinan OPD masing-masing menyangkut pelaksanaan kegiatan.

Terkait rencana kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Polewali Mandar pada tanggal 24 Maret 2020, Bupati beserta jajarannya telah memantau sejumlah titik Lokasi yang akan dikunjungi oleh presiden. Adapun lokasi pertama yang akan di kunjungi oleh Presiden Jokowi yakni Bendungan Sekka-sekka di Kecamatan Mapilli, selanjutnya akan melakukan panen raya di Kelurahan Lantora sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Islamic Center di Jalan Kartini Kecamatan Polewali dan melepas Pelayaran Perdana dari Pelabuhan Tanjung Silopo Kecamatan Binuang ke Pelabuhan Lahad Datu Malaysia untuk Pelayaran Perdana Bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment