Bupati Bersama DPRD Terima Aspirasi Masyarakat Tutar

By admin Warta Kominfo 28 Feb 2020, 09:54:14 WIB Pembangunan
Bupati Bersama DPRD Terima Aspirasi Masyarakat Tutar

POLEWALI MANDAR-DPRD Polewali Mandar menerima aspirasi Masyarakat Tutar yang mendatangi gedung DPRD Polewali Mandar untuk menyampaikan aspirasi. Massa yang yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Tutar diterima langsung oleh Ketua DPRD Polewali mandar Jufri Mahmud bersama para Wakil Ketua dan Anggota DPRD.

Penyampaian aspirasi  terselenggara diruang Banggar DPRD Polewali Mandar dihadiri Andi Ibrahim Masdar bersama para kepala OPD terkait. Ketua rombongan Aliansi Masyarakat Tutar mengungkapkan, tuntutan massa agar pemerintah memproritaskan  pembangunan infarstruktur jalan poros Tutar.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar merespon tuntutan massa dan berjanji akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan Tutar Tahun Anggaran 2021. Hal ini disepakati  Ketua beserta Anggota DPRD serta perwakilan massa.

Andi Ibrahim Masdar melanjutkan pemerintah daerah akan mengerjakan infrastruktur jalan poros Tutar setelah ada ijin dari Pemprov karena jalan poros tutar merupakan kewenangan Propinsi yang  tidak serta merta dapat diambil alih oleh Pemda.

“Kita akan segera realisasikan begitu ada kesepakatan bersama pemprov sulbar agar tidak ada aturan yang dilanggar.” ungkap Ibrahim.

Rapat Dengar Pendapat bersama Aliansi Masyarakat Tutar dipandu Ketua DPRD Polewali Mandar.

“Saya optimis jalan poros tutar akan segera dikerjakan karena kehadiran Bupati Polewali Mandar yang mendengar langsung aspirasi masyarakat”, tutup Jufri.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.

 

 




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment