Bupati AIM Serahkan Bantuan Ternak Kambing dan Sapi dari APBN dan APBD 2021

By Admin Warta Kominfo 31 Des 2021, 09:59:28 WIB Perekonomian
Bupati AIM Serahkan Bantuan Ternak Kambing dan Sapi dari APBN dan APBD 2021

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar melakukan kunjungan ke Desa Saragian, Kecamatan Alu dalam rangka pendistribusian ternak kambing dan sapi yang berasal dari APBN dan APBD tahun 2021, Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Lainnya :

Adapun pendistribusian bantun ternak yang berasal dari APBN diberikan kepada dua kelompok, yakni kelompok Payung Teduh, Dusun Sepang Desa Lembang-lembang Kecamatan Limboro, berupa sapi betina sebanyak 20 ekor, dan kelompok Sure Tammalele, Dusun Sosso Desa Saragian Kecamatan Alu, berupa ternak Kambing sebanyak 25 Ekor. Sedangkan pendistribusian yang berasal dari APBD diberikan kepada Kaco Bolong, berupa ternak kambing 1 ekor.

H. Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polewali Mandar mengatakan, bagi kelompok  dan masyarakat  yang telah mendapat bantuan ternak, baik berupa kambing dan sapi untuk dipelihara dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Hari ini saya berada di Desa Saragian dalam rangka penyerahan ternak sapi dan kambing dari APBN dan APBD. Mudah-mudahan ini terus kita lanjutkan, dan saya sudah himbau untuk melihat lagi kelompok-kelompok yang ada di sini dan  belum dapat, untuk segera diperbaiki susunan kelompoknya agar bisa mendapat bantuan ke depan. Kenapa saya mengatakan bantuan ke depan karena banyak pengadaan ternak untuk tahun ini, saya berharap masyarakat semuanya agar bisa apa yang diberikan dipelihara dengan baik,” jelasnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar