Bupati AIM Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Pollewani Tutar

By Admin Warta Kominfo 30 Apr 2022, 15:26:32 WIB Sosial Budaya
Bupati AIM Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Pollewani Tutar

Keterangan Gambar : Sebanyak 3 unit rumah korban kebakaran di Desa Pollewani Kecamatan Tutar mendapat bantuan dana yang diserahkan langsung oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar


Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Sebanyak 3 unit rumah korban kebakaran di Desa Pollewani Kecamatan Tutar mendapat bantuan dana yang diserahkan langsung oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar didampingi oleh Kepala Dinas PMD dan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu, 30 April 2022.

Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar berharap dengan bantuan ini agar para korban dapat segera membangun rumahnya kembali dengan bahan yang lebih baik.

"Sebelumnya Dinas Sosial telah menyerahkan bantuan Tenda dan sebagainya, dan hari ini kami berkunjung di Kecamatan Tutar dalam rangka penyerahan bantuan kepada korban bencana kebakaran, dan mudah-mudahan bantuan ini rumah korban dapat segera dibangun, kami juga berharap kepada semua masyarakat Polman untuk selalu berhati-hati apabila meninggalkan rumah dan selalu waspada, dan saya juga berharap agar seluruh masyarakat mulai dari RT, Dusun untuk selalu berkoordinasi dengan Pak Desa dan Camat terkait kondisi di Kecamatan Tutar dan disampaikan ke Bupati, " jelas AIM.

Baca Lainnya :

Kemudian Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Polewali Mandar Andi Afandi Rahman, ST, M.Si mengatakan, adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran sebesar Rp. 10.000.000 per rumah.

" Bupati dan Kepala Dinas PMD melaksanakan penyerahan bantuan dan bagi korban kebakaran yang terjadi pada tanggal 2 April yang lalu, dan hari ini penyerahan kepada korban yakni 3 unit rumah korban kebakaran yang masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp. 10.000.000 per rumah,  ini sesuai dengan Perbub Nomor 78 Tahun 2021 untuk kategori rusak berat," tutupnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook