Bupati AIM Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Polman Masa Bakti 2021-2024

By Admin Warta Kominfo 06 Sep 2021, 12:48:03 WIB Komunitas
Bupati AIM Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Polman Masa Bakti 2021-2024

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar  Andi Ibrahim Masdar hadir pada kegiatan yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Polewali Mandar dalam rangka Pelantikan Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar Masa Bakti 2021-2024 dan dilaksanakan webinar sehari secara hybrid dengan tema “All About Covid-19”, yang berlangsung di Aula Hotel Ratih, Minggu, 5 September 2021.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar memberikan apresiasi kepada para Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar Masa Bakti 2017-2020 atas tugas yang dilaksanakan selama ini. Ia juga berharap kepada para Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar Masa Bakti 2021-2024, agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar yang lama atas tugas yang telah dilaksanakan, dan berharap kepada para Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar yang baru agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi. Apa yang menjadi kekurangan yang dilakukan oleh pengurus lama agar disempurnakan pada pengurus IDI yang baru, dan selalu kompak dalam bekerja dan mengkoordinir semua dokter yang tergabung dalam IDI agar bisa bekerja secara profesional sesuai sumpah yang telah diucapkan,” katanya.

Baca Lainnya :

AIM juga ucapkan terima kasih kepada para Pengurus IDI Wilayah Sulselbar yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan berharap dapat memberi semangat kepada Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar yang baru dilantik dalam menjalankan segala tugas dan tanggung jawabnya.

Ketua IDI Cabang Polewali Mandar Masa Bakti 2021-2024, dr. Irwandi Muis mengatakan, dalam kepengurusan ini, IDI Cabang Polewali Mandar akan membangun silaturahmi sesama pengurus dan anggota. Selanjutnya, membuat program kerja demi kemajuan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Polewali Mandar.

“Insya Allah, dengan kepengurusan ini yang pertama, kami akan membangun silaturahmi sesama pengurus dan anggota memperbaiki dari dalam, kemudian membuat program kerja untuk kemajuan dan kesehatan, kemaslahatan masyarakat Polewali Mandar. Kami juga akan tetap bermitra dengan pemerintah dalam hal kontroling dan program-program agar masyarakat Polman tetap bisa sehat dan sejahtera. Disamping itu juga, kita akan bersinergi dengan organisasi kesehatan, kemasyarakatan, kepemudaan  demi membangun dan memperbaiki serta menjalin komunikasi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Polewali Mandar,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua IDI Cabang Polewali Mandar Masa Bakti 2017-2020, dr. Anita Umar mengatakan, agar kedepan IDI menjadi organisasi yang profesional dan selalu mengutamakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Semoga kedepan IDI menjadi organisasi yang profesional dan selalu mengutamakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka pemberian pelayanan kesehatan. Insya Allah, organisasi ini akan semakin maju dan tetap bersinergi dengan teman sejawat dan profesi lainnya,” kata dr. Anita.

Pelantikan Pengurus IDI Cabang Polewali Mandar dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar, Ketua IDI Wilayah Sulselbar, serta para pengurus dan dokter-dokter yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook