Bupati AIM Apresiasi Inovasi Desak PBB Badan Pendapatan

By Admin Warta Kominfo 08 Okt 2021, 13:43:46 WIB Pembangunan
Bupati AIM Apresiasi Inovasi Desak PBB Badan Pendapatan

Warta Kominfo SP, Polewali Mandar - Sebagai aksi tindak lanjut  Inovasi Desak PBB, Badan Pendapatan Kabupaten Polewali Mandar menggelar pertemuan  terkait transaksi non tunai pembayaran PBB melalui aplikasi mobile banking Bank Sulselbar, yang terlaksana di area Kantor Badan Pendapatan, Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Lainnya :

H. Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar, sangat mendukung program Inovasi Desak PBB, dan berharap ke depan inovasi ini dapat lebih efektif.

“Saya sangat mendukung inovasi Desak PBB dan berharap inovasi ini lebih bagus dan efektif, karena pembayaran PBB dilakukan secara non tunai,” kata AIM.

Ir. Budiutomo Abdullah, MM, Kepala Badan Pendapatan Kabupaten Polewali Mandar menjelaskan, dalam pertemuan ini sebagai aksi tindak lanjut dari hasil penerapan Desak PBB . Dimana kegiatan yang sudah dilakukan di dua lokus  dapat direplikasi di seluruh kelurahan/desa lainnya di Kabupaten Polewali Mandar.

“Kegiatan ini terus kita replikasi, selain di Desa Mammi dan Kelurahan Polewali, kita kembangkan di Kelurahan dan Desa lain. Kita lakukan terus secara simultan sehingga nantinya proses transaksi non tunai untuk pembayaran pajak sudah semakin memasyarakat, sehingga kita berharap ke depan masyarakat secara sadar melakukan pembayaran secara non tunai  dan berjalan seperti yang kita harapkan,” katanya.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Serta seluruh tamu undangan lainnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook