Pemkab Polman terima Bantuan CSR Penanggulangan Covid-19 dari Bank Sulselbar

By admin Warta Kominfo 14 Mei 2020, 15:01:41 WIB Pemerintahan
Pemkab Polman terima Bantuan CSR Penanggulangan Covid-19 dari Bank Sulselbar

POLEWALI MANDAR-Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar menerima bantuan dana CSR untuk penanggulangan Covid-19 sebesar 75 juta rupiah dari Bank Sulselbar dan pembagian vitamin kepada koordinator posko, Kamis, 14 Mei 2020.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Polewali Mandar dihalaman kantor Bupati, yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang  Bank Sulselbar Polewali Mandar

Dalam sambutannya Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar ucapkan terimakasih kepada Bank Sulselbar atas bantuan yang telah di terima terkait penanganan Covid – 19 yang melanda dunia khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar yang sebagai mitra atas bantuannya terhadap pemerintah daerah Polewali Mandar, “ Sambut AIM.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar  Polewali Mandar Andi Takdir Alamsyah mengatakan berdasarkan surat Bupati Polewali Mandar terkait bantuan penanganan Covid – 19 pihaknya memberikan bantun Tunai.” Kami dari pihak Bank Sulselbar  memberi bantuan  senilai 75 juta rupiah dari dana CSR.” Kata Andi Takdir.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekda, para pimpinan OPD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Bappedalitbang, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, serta tamu undangan lainnya.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment