Bupati AIM sigap tinjau lokasi Banjir

By admin Warta Kominfo 24 Mei 2020, 07:43:15 WIB Pemerintahan
Bupati AIM sigap tinjau lokasi Banjir

POLEWALI MANDAR-Ditengah pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kembali di hadapkan dengan bencana banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Polewali dan sekitarnya, Bupati bersama Dinas PUPR, BPBD, dan Bappeda meninjau langsung lokasi luapan air sungai di Desa Mammi, Desa Kuajang serta beberapa Lokasi Lainnya yang terdampak banjir , Jumat, 22 Mei 2020. Banjir yang menerjang diakibatkan intensitas hujan yang tinggi dan terus menerus, sejak Kamis hingga Jumat 22 Mei 2020.

Bupati Polewali Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan banjir yang melanda diakibatkan luapan air sungai, untuk mengatasinya pemkab akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

“ Kami selaku pemerintah kabupaten Polewali Mandar akan segera mengupayakan koordinasi dengan pihak terkait, agar dalam penanganannya tidak ada yg melanggar aturan, " kata AIM.

Akibat banjir yang melanda sejumlah rumah warga serta jalan terendam banjir sekira 1 meter, dampak banjir juga dirasakan para penambak yang mengaku megalami kerugian akibat tambak yg meluap.

 Tim liputan Warta Komonfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment