Apoteker Polman Peduli Corona, Bagikan 500 Hand Sanitizer Gratis

By admin Warta Kominfo 17 Mar 2020, 10:52:58 WIB Kesehatan
Apoteker Polman Peduli Corona, Bagikan 500 Hand Sanitizer Gratis

POLEWALI MANDAR-Ikatan Apoteker Polewali Mandar menggelar aksi apoteker Polman peduli Covid dengan membagikan 500 botol Hand Sanitizer kepada masyarakat secara gratis aksi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang virus Corona dan cara pencegahannya.

Pembagian Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan tanpa air ini diawali pada kegiatan Jumat semangat di halaman Kantor Bupati Polewali Mandar Jumat 13 Maret 2020.

Perwakilan Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Polewali Mandar Mubarok mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian apoteker Polewali Mandar untuk mencegah penyebaran virus Corona sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penularan virus yang tengah mewabah tersebut.

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin teredukasi terkait virus Covid 19 dan mampu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan", ungkap Mubaraq

Apoteker peduli Corona yang membagikan 500 botol Hand Sanitizer dilaksanakan di tiga titik yakni di Kantor Bupati Polewali Mandar Pasar Sentral Pekkabata dan di Pasar Sentral Wonomulyo.

Antiseptik pembersih tangan hanya merupakan langkah pencegahan dini Corona dapat dicegah dengan penerapan pola hidup bersih dan sehat utamanya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment