AIM Meninjau Posko Covid-19 di Perbatasan

By admin Warta Kominfo 29 Mar 2020, 20:35:48 WIB Pemerintahan
AIM Meninjau Posko Covid-19 di Perbatasan

POLEWALI MANDAR-Upaya pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid – 19 ) terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, seperti memaksimalkan posko pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang melintas ke Kabupaten Polewali Mandar.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar di dampingi Ibu Hj. Jumriah Ibrahim   meninjau langsung posko pemeriksaan Covid – 19 di daerah perbatasan Pinrang dan Polewali Mandar Desa Paku, Kecamatan Binuang, Minggu, 29 Maret 2020.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan  tetap mematuhi aturan yang telah di keluarkan oleh pemerintah, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan virus Corana ( Covid – 19 ), terhadap warga yang melintas ke Kabupaten Polewali Mandar.

“ Saya Bupati Polewali Mandar ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mematuhi aturan yang di keluarkan  oleh pemerintah, ini demi kebaikan bersama dan tetap menjaga kesehatan dan juga kepada para petugas dan unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penanggulangan virus Corona, “ ungkap AIM.

Di tempat yang sama Hj. Jumriah Ibrahim mengatakan masyarakat harus lebih sadar dalam mencegah penyebaran  virus Corona seperti menjaga kesehatan, jaga jarak, tidak keluar rumah demi menghindari keramaian.

“ Marilah kita bersama-sama berdoa agar terhindar dari virus ini dan mari kita bersama-sama mencegah penyebaran dengan menerapkan pola hidup sehat,” kata Jumriah.

Bupati juga memberi apresiasi kepada tim gugus COVID-19 Polewali Mandar yang siap siaga mengawal perbatasan selama 24 jam dalam mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment