AIM, Menerima Penghargaan sebagai TOKOH PEDULI PELAYANAN PUBLIK pada ajang Indonesia Award 2020

By admin Warta Kominfo 08 Okt 2020, 12:24:12 WIB Daerah
AIM, Menerima Penghargaan sebagai TOKOH PEDULI PELAYANAN PUBLIK pada ajang Indonesia Award 2020

POLEWALI MANDAR-Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar, menerima penghargaan sebagai TOKOH PEDULI PELAYANAN PUBLIK pada ajang Indonesia Award 2020, yang diselenggarakan oleh Stasiun Televisi Swasta Nasioanl, INEWS TV, Jakarta, 7 Oktober 2020.

H. Andi Ibrahim Masdar dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pelayanan Publik atas Dedikasi dan Konsistensinya mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat terutama dimasa pandemi Covid 19.

H. Andi Ibrahim Masdar saat menerima penghargaan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas dukungan dari jajaran FORKOMPIMDA, DPRD, kepada Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal, seluruh Lurah, Kepala Desa dan Jajaran Aparatur serta seluruh Dokter dan Perawat atas kerja kerasnya selama masa Pandemi Covid 19.

Keberhasilan Bupati Polewali Mandar dalam meraih penghargaan bergengsi ini, tidak luput dari apresiasi dan dukungan selruh Masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.

Seperti halnya dengan Wakil Bupati Polewali Mandar, yang megadakan Nonton bareng bersama seluruh Perangkat Daerah untuk menyaksikan bersama penerimaan Penghargaan Bupati Polewali Mandar  sebagai Tokoh Peduli Pelayanan Publik pada Ajang Indonesia Award 2020, Rabu Malam, 7 Oktober 2020 di NR Cafe.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment