AIM Kukuhkan Pengurus PPDI Kabupaten Polewali Mandar Masa Bakti 2020-2025

By Admin Warta Kominfo 25 Nov 2020, 13:27:16 WIB Pemerintahan
AIM Kukuhkan Pengurus PPDI Kabupaten Polewali Mandar Masa Bakti 2020-2025

POLEWALI MANDAR-Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)  di Kabupaten Polewali Mandar sebagai wadah mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, bukan wadah politik tetapi untuk mendorong aparat Desa untuk mampu bekerja secara profesional dan bertanggungjawab.

Puluhan Pengurus PPDI Kabupaten Polewali Mandar masa bakti tahun 2020-2025, dikukuhkan oleh Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar, Rabu 25 November 2020 bertempat di ruang Pola kantor Bupati. 
Dalam kegiatan ini  AIM melakukan  penandatanganan berita acara surat pernyataan pengukuhan pengurus PPDI, di dampingi oleh pengurus pusat PPDI dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar selaku Pelindung pengurus PPDI Kabupaten Polewali Mandar dalam sambutannya mengharapkan agar para perangkat Desa lebih aktif dan bekerjasama demi pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar.

Baca Lainnya :

" Saya berharap agar perangkat Desa lebih aktif dan saling menghargai demi pembangunan dan  juga saya berharap sesuai amanah dari pengurus pusat, untuk berkoordinasi dengan perangkat Desa di  Sulawesi Barat untuk membentuk kepengurusan PPDI di Provinsi Sulawesi Barat, " sambutnya.

Moh. Tahril  Ketua II Pusat PPDI mengatakan bahwa PPDI merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi perangkat Desa di seluruh indonesia. 

" Selain sebagai wadah silaturahmi, juga berusaha meningkatkan kesejahteraan perangkat Desa, sesuai PP nomor 11 tahun 2019 bahwa perangkat desa mendapatkan penghasilan tetap setara dengan golongan dua. Adanya PPDI perangkat Desa bisa bekerja secara profesional dan proporsional untuk melayani masyarakat, bersinergi antara perangkat Desa dan Kepala Desa serta pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, " Ungkap Tohril.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook