AIM Ingatkan, 477 Pelamar CPNS Optimis Maju SKB

By admin Warta Kominfo 19 Feb 2020, 07:06:27 WIB Pemerintahan
AIM Ingatkan, 477 Pelamar CPNS Optimis Maju SKB

POLEWALI MANDAR- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar bagi  6.152 pelamar calon Pegawai Negeri Sipil  Instansi Pemerintah Daerah Kab.Polewali Mandar dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test.  Akhirnya, resmi  di tutup Oleh Bupati   Polewali Mandar  Andi Ibrahim Masdar yang berlangsung, Selasa 18 Februari 2020. Di Aula Gedung Nusantara (Gabungan Dinas) Pekkabata.  Hasil test CPNS TKD yang telah terselengara denga tertib ini dimulai  sejak  13 hingga 18 Februari 2020.  secara,  simbolis Bupati menyerahkan dokumen tersebut ke pihak perwakilan BKN.

Bupati Andi Ibrahim Masdar Kepada Tim Warta Kominfo SP, mengatakan, selamat dan sukses seleksi CPNS Formasi 2019, dirinya meminta pelamar CPNS  yang lulus TKD untuk mengembangkan kompetensi dan bidangnya, pasalnya  yang paling utama belajar lebih giat agar menjadi ASN yang maju dapat diandalkan Pemkab Polewali Mandar.   “Bagi peserta yang lulus Ujian TKD ini, jangan dulu berbangga hati, karena masih ada seleksi selanjutnya . ini test pertama  baru babak awal, persiapkan diri lagi agar ujian selanjutnya melahirkan para  lulusan ASN SMART, seperti harapan pemrintah.” Pungkas  Bupati.

Kabid PIKP pada BKPP  Surahman Akbar menyebut sebanyak 477 pelamar  yang berhasil lulus  passing grade CAT CPNS Formasi 2019 sesuai, ambang batas berhak mengikuti Test Kompetensi Bidang (TKB) pada April 2020. 

“Dari total 6.152 peserta CPNS, yang hadir 5.870 orang terleksi lulus passing grade 1.773 dengan demikian, untuk tahap lanjutan  pelaksanaan seleksi kompetensi bidang sebanyak  477 Peserta CPNS,  berhak ikut SKB  jumlah tersebut, kita masih menunggu proses pengolahannya  dari BKN Pusat,” Jelas Surahman Akbar.

Untuk diketahui,  penyelengaraan CPNS tahun ini, di Kabupaten Polewali mandar  kondusif dan transparan atas dukungan berbagai pihak,  diantaranya  TNI/POLRI, SATPOL PP/DISHUB, DISKOMINFO SP, dan stakeholder lain.

Tim Warta Kominfo SP Polewali Mandar.

 

 

 




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment